Pameran Otomotif dan Pasar Rakyat digelar di Blang Padang

Pameran Otomotif dan Pasar Rakyat digelar di Blang Padang
Wakil Ketua DPRA memberikan sambutan dalam Pameran Otomotif dan Pasar Rakyat di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh< Sabtu (5/3) malam. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Jubir AB Organizer menggelar Pameran Otomotif dan Pasar Rakyat di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Acara tersebut berlangsung sejak Sabtu (5/3) hingga Senin (14/3) mendatang.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua DPRA, Teuku Irwan Djohan di Lapangan Blang Padang, Sabtu (5/3) malam. Dalam sambutannya, Irwan Djohan mengatakan masyarakat Banda Aceh sudah terlalu sibuk dengan rutinitasnya, sehingga acara ini dianggap bisa menjadi momen hiburan di akhir pekan.

“Hidup ini tidak hanya selalu bekerja, tetapi harus ada namanya event-event supaya berimbang. Tapi tidak juga harus selalu bersenang-senang. Dengan adanya acara ini mudah–mudahan bisa menguntungkan semua pihak. Masyarakat bisa mendapatkan hiburan, dan pedagang mendapatkan keuntungan,” ujarnya.

Ketua panitia pameran, Aditya mengatakan acara Pameran Otomotif dan Pasar Rakyat diisi dengan berbagai acara, di antaranya pameran promosi otomotif, bazar, pasar murah, kuliner, aneka permainan anak, pameran batu akik, penampilan seni dan budaya, serta aneka festival lainnya.

“Ada dua permainan baru yang kita tampilkan yang sebelumnya belum pernah ada. Dari otomotif sendiri ada pemeran mobil antik yang bisa dilihat secara langsung,” kata Aditya.

Aditya berharap acara tersebut berlangsung sukses dan masyarakat antusias untuk datang ke pameran tersebut. “Mudah-mudahan acara ini bisa dinikmati oleh masyarakat. Karena itu, mohon menjaga peraturan jangan sampai ada yang melanggar,” imbaunya. [Fahzian Aldevan]

Related posts