Surya Paloh akan berkunjung ke Banda Aceh pada Kamis

Surya Paloh akan berkunjung ke Banda Aceh pada Kamis
Konferensi pers Rakerwil DPW Partai Nasdem Aceh di Lampineung, Banda Aceh, Rabu (9/3). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Surya Paloh akan mengunjungi Banda Aceh selama tiga hari berturut-turut, Kamis (10/3) hingga Sabtu (12/3).

Dijadwalkan Surya Paloh akan tiba besok, Kamis (10/3) mendarat sekitar pukul 10.00 wib dengan pesawat pribadi di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh, Zaini Djalil mengatakan kunjungan Surya Paloh ke Banda Aceh dalam rangka pertemuan dengan bakal calon (balon) Bupati/Wakil Bupati, balon Walikota/Wakil Walikota yang digelar pada Jumat (11/3).

Ia juga akan membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Nasdem Aceh di Hermes Hotel, Sabtu (12/3). Secara terpisah di Hermes Hotel, Surya Paloh juga membuat pertemuan khusus dengan beberapa balon Gubernur Aceh pada Pilkada Aceh 2017 mendatang.

“Untuk mendiskusikan berbagai hal terkait keinginan Nasdem mengajak semua pihak menyukseskan pilkada Aceh 2017,” kata Zaini kepada wartawan di kantor DPW Nasdem Aceh, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (9/3).

Ditegaskan Zaini, kunjungan Surya Paloh tidak ada kaitannya dengan isu dukungan terhadap kandidat gubernur, bupati, atau wali kota.

“Tapi ini hanya silaturahmi saja, juga kunjungan Surya Paloh untuk pulang kampung ke Aceh,” sebutnya.

Zaini Djalil menambahkan, Surya Paloh juga ingin mengajak semua balon kepala daerah di Aceh agar nantinya dapat mendukung pemerintahan RI di bawah kepemimpinan Jokowi-JK. [Aidil Saputra]

Related posts