GP Nasdem Aceh berkunjung ke rumah Irwandi Yusuf

GP Nasdem Aceh berkunjung ke rumah Irwandi Yusuf
GP Nasdem Aceh berkunjung ke rumah balon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Rabu (9/3) malam. (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Garda Pemuda (GP) Nasdem Aceh melakukan kunjungan ke rumah pribadi salah seorang bakal calon (balon) Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Rabu (9/3) malam.

Pertemuan ini dihadiri oleh ketua Ketua GP Nasdem Aceh, Munzil Al Munir, Sekretaris GP Nasdem Aceh, Fauzan Febriansyah, perwakilan Liga Mahasiswa Nasdem Aceh, serta beberapa pengurus lainya.

Munzil Al Munir mengatakan pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi dengan balon Gubernur Aceh dalam membahas Pilkada Aceh 2017 mendatang.

“Kami hanya silaturahmi saja tidak ada agenda lainnya, sebab Pak Irwandi masuk dalam survei yang dibuat oleh Nasdem,” kata Munzil.

Sementara Sekretaris GP Nasdem Aceh, Fauzan Febriansyah mengatakan dalam minggu ini pihaknya juga akan bersilaturahmi dengan para balon Gubernur Aceh lainnya.

“Jadi tidak hanya Pak Irwandi saja, kami juga akan silaturahmi dengan seluruh balon Gubernur Aceh lainnya, seperti Zaini Abdullah, Tarmizi Karim, Muzakir Manaf, dan Zakaria Saman,” sebut Fauzan.

Di akhir pertemuan, Irwandi Yusuf mengatakan ia merasa memiliki teman baru atas kunjungan GP Nasdem, Aceh. Ia juga mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman baru saya dari Garda Pemuda Nasdem Aceh,” tuturnya.

Selain itu, dia mengharapkan agar Nasdem secepatnya mengeluarkan hasil survei yang telah dilakukan. “Setidaknya balon Gubernur Aceh yang masuk dalam survei mengetahui hasilnya,” harap Irwandi.

Untuk diketahui, pada survei yang dibuat Nasdem melalui Media Research Center (MRC), Irwandi Yusuf berada di peringkat pertama, sedangkan urutan kedua ditempati oleh Muzakir Manaf. Survei ini menggunakan sampel dengan satu orang per kecamatan. [Aidil Saputra]

Related posts