Nasdem gelar pertemuan dengan balon kepala daerah

Nasdem gelar pertemuan dengan balon kepala daerah
Ketua DPW Nasdem Aceh, Zaini Djalil saat memberikan sambutan dalam silaturahmi Partai Nasdem bersama balon kepala daerah se-Aceh, Jumat (11/3). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh menggelar pertemuan dengan bakal calon (balon) kepala daerah tingkat kabupaten/kota se-Aceh di Ballroom Hotel Hermes, Banda Aceh, Jumat (11/3).

Acara yang dipandu langsung oleh Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh ini dihadiri oleh tamu undangan dari puluhan balon kepala daerah se-Aceh dan juga kader partai Nasdem yang aktif di lembaga eksekutif dan legislatif.

Ketua Umum DPW Partai Nasdem Aceh, Zaini Djalil mengatakan kegiatan yang dihadiri langsung Surya Paloh adalah untuk menentukan posisi dan komitmen Nasdem dalam mendukung salah satu calon kepala daerah dalam Pilkada Aceh 2017 mendatang.

“Apalagi ini Pilkada langsung yang terbesar ini diikuti oleh 20 kabupaten/kota se-Aceh,” kata Zaini Djalil dalam sambutannya.

Tapi dalam menentukan arah dukungan, lanjut Zaini, Nasdem tetap berpatokan dengan survey yang nantinya akan diumumkan pada bulan April 2016.

Zaini Djalil berharap dengan adanya kehadiran Surya Paloh, Nasdem dapat segera melakukan komitmennya pada pesta demokrasi yang digelar pada Februari 2017 mendatang dan juga Pilkada di Aceh dapat berjalan dengan damai dan aman.

“Kami ikhlas jika tidak ada kader Nasdem yang dicalonkan nantinya, tapi Aceh harus damai dan aman,” harapnya. [Aidil Saputra]

Related posts