Tim Barisan Pemenangan Pang Toni temu ramah dengan masyarakat

Tim Barisan Pemenangan Pang Toni temu ramah dengan masyarakat
Pang Toni disambut penari di Gampong Paya Baroe, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Rabu (9/3). (Ist)

Teunom (KANALACEH.COM) – Tim Barisan Pemenangan Pang Toni menggelar temu ramah dengan masyarakat Gampong Paya Baroe, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Rabu (9/3).

Hal itu dilakukan sebagai upaya pemenangan Safriyantoni yang merupakan bakal calon (balon) Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Safriyantoni, Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman, Sekretaris DPW PA Aceh Jaya, Tgk Zainadir, Bendahara DPW PA Aceh Jaya, Junaidi Hasyim, Juru Bicara DPW PA Aceh Jaya, Azis Muhajir, serta sejumlah tokoh masyarakat Teunom.

Azis Muhajir mengaku dirinya sangat kagum dengan animo masyarakat sekitar yang sangat semangat dalam mendukung Safriyantoni.

“Saya melihat animo masyarakat sangat semangat dan siap memenangkan Pang Toni (saap Safriyantoni). Saya terharu,” ujar Azis di Banda Aceh, Kamis (10/3) malam.

Sementara itu, ketua Tim Barisan Pemenangan Pang Toni, Yusdi Usman, mengatakan kegiatan temu ramah ini adalah inisiatif dari masyarakat setempat.

Ia menambahkan, masyarakat Teunom yakin dan percaya bahwa program yang dijalankan Pang Toni nantinya merupakan program prorakyat yang sudah pernah dibuat oleh Bupati petahana Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman.

“Kami sangat percaya bahwa Pang Toni dapat kembali melanjutkan program prorakyat,” katanya.

Pang Toni yang menghadiri acara tersebut ditepungtawari (dipeusijuek) oleh sesepuh gampong setempat sebagai tanda memberi restu dan dukungan untuk memenangkan Pilkada Aceh 2017. Selain itu, Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman juga ditepungtawari. [Aidil Saputra]

Related posts