Rektor UIN Ar-Raniry lantik tujuh pejabat baru

Rektor UIN Ar-Raniry lantik tujuh pejabat baru
Pelantikan pimpinan dan pejabat baru UIN Ar-Raniry di Auditorium Ali Hasjmy, Banda Aceh, Senin (14/3). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Rektor UIN Ar-Raniry, Farid Wajdi Ibrahim melantik tujuh pimpinan dan pejabat baru kampus setempat di Auditorium Ali Hasjmy, Banda Aceh, Senin (14/3).

Farid Wajdi Ibrahim dalam sambutannya meminta kepada tujuh pimpinan dan pejabat baru itu untuk bertanggung jawab atas tugas baru yang dimiliki.

“Menjadi pemimpin itu harus bisa menyelesaikan masalah, bukan malah menambah masalah,” katanya.

Ia menambahkan menjadi pemimpin harus berpikir kreatif, terbuka dan berjiwa besar agar dapat membuat perubahan yang positif.

Tujuh pimpinan dan pejabat baru yang dilantik itu adalah Eka Sri Mulyani sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan pada Lembaga Penelitian dan Pangabdian kepada Masyarakat (LP2M), Dirhamsyah yang dilantik sebagai Dekan Fakultas Saintek, dan Khatib sebagai Kepala UPT. Perpustakaan, serta Said Farzah Ali yang dilantik menjadi Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Lalu Wawan Yustitiawan Halim yang menjadi Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Perencanaan, Keuangan, dan Akutansi pada Bagian TU Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Syarbini menjadi Kabag TU Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, dan terakhir Zulfiadi yang dilantik sebagai Kasubbag Administrasi Umum dan Keuangan pada Bagian TU Fakultas FISIP.

Para pimpinan dan pejabat baru UIN Ar-Raniry usai dilantik langsung menandatangani berita acara serah terima jabatan.

Penandatanganan itu disaksikan langsung Wakil Rektor II UIN Ar-Raniry, Luthfi Auni dan Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Jakfar Yacob. [Aidil Saputra]

Related posts