UIN Ar-Raniry akan wisuda mahasiswa selama dua hari untuk pertama kali

UIN Ar-Raniry akan wisuda mahasiswa selama dua hari untuk pertama kali
Logo UIN Ar-Raniry. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Untuk pertama kalinya, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry akan menggelar prosesi wisuda mahasiswa selama dua hari berturut-turut pada Senin (21/3) hingga Selasa (22/3) di Auditorium Ali Hasjmy, Banda Aceh.

UIN Ar-Raniry akan mewisuda sebanyak 967 mahasiswa. Pada hari pertama, Senin (21/3) UIN Ar-Raniry direncanakan mewisuda mahasiswa S1 sebanyak 165 orang dari Fakultas Syariah dan Hukum, dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi berjumlah 122 orang, dan Fakultas Adab dan Humaniora berjumlah 122 mahasiswa, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis ada 45 mahasiswa. Sedangkan untuk D3 sebanyak 18 mahasiswa.

“Di hari pertama, ada delapan mahasiswa S3 yang akan diwisuda, untuk S2 sebanyak 69 mahasiswa,” sebut Wakil Rektor I UIN Ar-Raniry, Muhibbuthabry di ruang kerjanya, Kamis (17/3).

Sementara, untuk hari kedua, Selasa (22/3) UIN Ar-Raniry akan mewisuda 361 mahasiswa dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, serta 30 mahasiswa dari Fakultas Ushuluddin dan Filsafat.

Muhibbuthabry menambahkan bahwa acara wisuda kali ini bermanfaat untuk penerimaan mahasiswa baru serta mempunyai makna yang strategis.

“Wisudawan dapat memperkenalkan kampus UIN A-Raniry kepada calon mahasiswa baru di daerah-daerah,” ujarnya. [Aidil Saputra]

Related posts