Sahabat Nurlif terbentuk di Lhokseumawe

Sahabat Nurlif terbentuk di Lhokseumawe
Deklarasi posko Sahabat Nurlif di Royal Cafe, Lhokseumawe, Sabtu (19/2). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –  Bakal calon (balon) Gubernur Aceh periode 2017-2022, Teuku Muhammad Nurlif membentuk tim pemenangan bernama “Sahabat Nurlif” di kota Lhokseumawe.

Acara yang berlangsung di Royal Cafe, Lhokseumawe, Sabtu (19/2) ini dihadiri oleh tamu undagan dan elemen masyarakat sipil. “Saya siap bertarung dalam pilkada Aceh 2017 sebagai gubernur, makanya saya membentuk tim ini,” kata Nurlif.

Lanjutnya, Sahabat Nurlif yang sudah dibentuk di kabupaten/kota di Aceh merupakan tim yang sehat dan tanpa mengintervesi masyarakat serta tanpa melakukan tindakan yang dapat menyinggung calon yang lain.

Ads

Dirinya juga siap untuk membangun Aceh lebih baik lagi, dan yang terpenting dapat mensejahterakan masyarakat Aceh.

“Saya siap jadi Gubernur Aceh dan saya siap untuk membangun Aceh lebih baik ke depannya,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Aceh itu.

Saat disinggung tentang wakilnya oleh wartawan, Nurlif menjawab bahwa sedang menunggu hasil Musyawarah Daerah (musda) partai Golkar. “Masih belum bisa memastikan tentang wakil, karena masih menunggu hasil musda Golkar,” ucap Nurlif yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI. [Aidil Saputra]