Zaini minta ulama Aceh dukung boikot produk Israel

Zaini minta ulama Aceh dukung boikot produk Israel
Sambutan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah dalam acara pelantikan dan Musyawarah kerja wilayah, Naudlatul Ulama Provinsi Aceh periode 2015 – 2020 di Anjongan Mon Mata, Banda Aceh, Jumat malam, (18/3). (Kanal Aceh/ Fahzian Aldevan).

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah meminta dukungan kepada  Naudlatul Ulama (NU) Provinsi Aceh dalam hal membaikot produk Israel , hal ini disampaikan saat sambutan pada acara pelantikan dan Musyawarah kerja wilayah, Naudlatul Ulama Provinsi Aceh periode 2015 – 2020 di Anjongan Mon Mata, Banda Aceh, Jumat malam, (18/3).

“kita harus mendukung Presiden Jokowi  yang mendorong Negara – Negara Anggota OKI untuk membaikot produk – produk Israel, sebagai bentuk dukungan kepada saudara – saudara kita di Palestina,” ucap Zaini.

Menurut Zaini , NU Sebagai Organisasi Islam yang memiliki massa paling besar di Indonesia  harus mampu selalu dalam membangun Bangsa, dan tidak terkecuali di Aceh.

“Tantangan yang di hadapi Aceh sekarang dan kedepan tidak bisa di anggap Enteng , seperti ancaman Narkoba, LGBT, dan banyaknya paham Radikal,” tuturnya Abu doto sapaan akrab Gubernur Aceh ini. Ia berharap NU untuk kedepan terus berjuang dalam membangun kemajuan Islam di Indonesia dan Khususnya di Aceh itu sendiri. “tetaplah berjuang demi Islam, terus bekerja keras dalam pembangunan di daerah,”Imbuhnya. [Fahzi Aldevan]

Related posts