Tim pemenangan Pak Cek deklarasikan Bentara Muda

Tim pemenangan Pak Cek deklarasikan Bentara Muda
Ketua Bentara Muda Aceh Besar, Muhajir menyampaikan orasi politiknya saat deklarasi relawan pemenangan di sekretariat Bentara Muda, Lambaro, Aceh Besar, Senin (21/3). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Puluhan pemuda asal Aceh Besar mendeklarasikan tim relawan pemenangan Bentara Muda untuk mendukung Saifuddin Yahya sebagai calon Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 di kantor pemenangan Bentara Muda, Lambaro, Aceh Besar, Senin (21/3).

Ketua Bentara Muda Aceh Besar, Muhajir dalam orasi politiknya mengungkapkan bahwa dukungan untuk Pak Cek, sapaan Saifuddin Yahya karena ia dinilai sebagai figur nomor satu dan tokoh pemersatu Aceh Besar.

“Pak Cek merupakan figur pemersatu seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Besar. Apalagi di Aceh Besar banyak sumber daya, dan Pak Cek bisa mempersatukan dan mengumpulkan seluruh sumber daya itu,” ungkap Muhajir.

Apalagi, kata Muhajir, Pak Cek berjiwa muda. Ia juga yakin Pak Cek mampu berpikir dan bekerja seperti anak muda.

Muhajir menjelaskan, kata bentara itu diambil karena memiliki makna pengawal. Artinya dengan deklarasi ini, jelas Muhajir, dari 23 kecamatan siap mengawal Pak Cek dalam memenangkan Pilkada Aceh 2017.

“Juga siap mengawal pemerintahannya, jika memang ia terpilih nanti,” sebutnya.

Muhajir menambahkan, tim Bentara Muda ini dalam mendukung Pak Cek tidak menerima imbalan dan syarat apapun. [Aidil Saputra]

Related posts