Sekda Aceh lantik 172 pejabat eselon III dan IV

Sekda Aceh lantik 172 pejabat eselon III dan IV
Foto : Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Drs. Dermawan, saat melantik penjabat Eselon III dan IV di Aula Serbaguna Provinsi Aceh, Banda Aceh, (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan).

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sebanyak 172 penjabat Eselon III dan IV dimutasikan di lingkungan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, di Aula Serbaguna Provinsi Aceh, Banda Aceh, Selasa Sore (22/3).

Acara pelantikan tersebut yang dimulai pada pukul 17.00 wib dilakukan oleh Gubernur Aceh yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Drs. Dermawan.

Dalam sambutannya Gubernur Aceh yang diwakili Sekda Drs.Dermawan mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat merupakan ketentuan kepegawaian yang harus dilaksanakan demi meningkatkan kinerja lembaga.

“Setiap mutasi pejabat di jajaran Pemerintah selalu mengacu pada evaluasi kinerja serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab tantangan kedepan,” kata Gubernur yang diwakili Sekda.

Gubernur Aceh menambahkan bahwa setiap mutasi tidak hanya semata – mata pada kewenangan, akan tetapi selalu memperlihatkan norma-norma kepegawaian yang berlaku.

”Termasuk masalah kompetensi, integritas, dan berbagai aspek manajemen sumber daya manusia lainnya, dan proses mutasi ini telah dilakukan dengan cermat dan matang,” Pungkas Dermawan.

Setelah dibacakan sambutan yang dilanjutkan dengan pembacaan doa dan berakhir dengan sesi salaman bagi ke 172 penjabat yang sudah dilantik tersebut. [Fahzian Aldevan]

Related posts