Pangdam IM terima audiensi KNPI Aceh

Pangdam IM terima audiensi KNPI Aceh
Kunjungan KNPI Aceh ke Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Kamis (24/3) pagi. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI L. Rudy Polandi didampingi Perwira ahli Sosial dan Budaya, Kapendam IM dan Wakil Asisten Teritorial menerima audiensi Ketua Umum KNPI Aceh, Jamaluddin beserta rombongan di Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Kamis (24/3) pagi.

Dalam audiensi tersebut TNI L. Rudy Polandi menyambut baik serta memberikan apresiasi kinerja KNPI selama ini yang dinilai sudah ikut berperan dalam membina pemuda menjadi lebih kreatif dalam berkarya sehingga terhindar dari bahaya narkoba.

Ketua Umum KNPI Aceh, Jamaluddin meminta arahan dan bimbingan dari Mayjen TNI L. Rudy Polandi terkait tentang bela negara untuk menunjang skill pemuda Aceh, serta memberantas dan penanggulangan terorisme seperti ISIS agar tak masuk ke Aceh.

Ia mengatakan sebagai salah satu organisasi pemuda, KNPI harus menjadi motor penggerak dalam melaksanakan berbagai kegiatan kemasyarakatan sebagai bentuk pemantapan eksistensi untuk kepentingan masyarakat.

“Serta harus mampu mengawal tegaknya kedaulatan NKRI. Karena itu, kami berharap agar ke depan KNPI bersama TNI mampu dan dapat bersinergi dalam segala kegiatan demi kemajuan bangsa Indonesia,”ujarnya. [Sammy/rel]

Related posts