Wakil Ketua umum Partai Aceh temui Abu Doto

by danirandi
Wakil Ketua umum Partai Aceh temui Abu Doto

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wakil Ketua umum Partai Aceh (PA), Kamaruddin Abubakar atau yang akrab dipanggil Abu Razak, menemui Gubernur Aceh Zaini Abdullah, di pendopo, Kamis (24/3).

Informasi yang diperoleh kanalaceh.com, pertemuan antara kedua tokoh penting di Aceh itu berlangsung tertutup, dan hingga berita ini diturunkan belum diketahui materi dan isi pembicaraan antara keduanya.

Sebagaimana pernah diberitakan oleh kanalaceh.com, saat Abu Doto panggilan akrab Zaini Abdullah bertemu Abu Razak usai sholat jenazah saat pemakaman tokoh PA, Atqia Abubakar, pada saat itu Zaini Abdullah sempat meminta agar Abu Radak datang menemuinya di pendopo gubernur.

Dalam perbincangan yang hangat beberapa waktu lalu tersebut, pada Senin (14/3), Abu Doto, panggilan akrab Zaini Abdullah, terlihat akrab berbicara dengan Wakil Ketua Umum Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar, atau Abu Razak.

Banyak hal yang mereka bicarakan, terutama perihal upaya upaya yang harus dilakukan oleh seluruh kader Partai Aceh (PA), untuk bersatu kembali.

“Yang penting komunikasi dan musyawarah,” pesan Abu Doto kepada Abu Razak. Kemudian Gubernur Zaini juga meminta kepada mantan panglima operasi GAM wilayah Pidie itu untuk berkunjung ke tempat Ia tinggal. “Gata jak u pendopo beuh, ideh ta duk,” pinta Abu, dan kemudian di iyakan oleh Abu Rajak. “Jeut Abu,” kata Abu Razak. [Saky]

You may also like