Ikamba tegaskan siap kawal kinerja Pemerintah Aceh

Ikamba tegaskan siap kawal kinerja Pemerintah Aceh
Pelantikan pengurus baru Ikamba periode 2016-2018 di Aula lantai IV Gedung A Balai Kota Banda Aceh, Jumat (25/3) malam. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (Ikamba) yang baru, Rachmad Muchliyan menegaskan organisasi yang dipimpinnya akan terus mengawal kinerja Pemerintah Aceh dalam hal memajukan pembangunan.

Hal itu disampaikan Rachmad seusai pelantikan pengurus organisasi mahasiswa Banda Aceh tersebut di Aula lantai IV, Gedung A Balai Kota Banda Aceh, Jumat (25/3) malam.

“Ikamba siap menjadi mitra Pemko Banda Aceh dan akan terus bekerja sama dengan semua lembaga untuk mengawal Pemerintah Aceh ke depan dalam menyukseskan program pembangunan Aceh,” kata Rachmad dalam sambutannya.

Selain itu, Ia juga menyatakan akan mendukung penuh pelaksanaan Pilkada damai pada 2017 mendatang.

Ia menambahkan saat ini selain memiliki kepengurusan di tingkat kota, Ikamba juga telah membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan.

“Pengurus Kecamatan akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah kecamatan hingga ke pemerintah gampong dalam rangka mendukung program-program pembangunan,” sebutnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts