27.2 C
Banda Aceh

Seorang pencuri kambing babak belur dihajar warga di Aceh Utara

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Salah seorang pemuda, Abdul Hadi babak belur dihajar massa di Desa Keutapang, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara karena kedapatan mencuri seekor kambing milik keuchik setempat, Sabtu (26/3).

Warga yang resah karena selama ini sering kehilangan kambing memergoki pemuda asal Desa Teupin Beulangan, Kecamatan Samudera, Aceh Utara itu sedang berusaha menangkap kambing yang berkeliran di pinggir jalan desa tersebut.

“Banyak hewan ternak kami sering hilang,” kata salah seorang warga.

- Advertisement -

Menurut pengakuan warga, mereka mengetahui pencurian itu saat melihat seorang pemuda yang sedang menangkap kambing. Mereka mengintai aksi pemuda itu, dan kemudian menangkapnya.

Meski berusaha kabur, aksi Abdul Hadi sia-sia karena warga bersama pihak kepolisian sudah mengepung lokasi yang telah dipasang jebakan tersebut, sehingga warga berhasil menangkapnya dengan mudah.

Kapolsek Tanah Pasir, Iptu Mansurdin M Ali saat dikonfimasi Kanalaceh.com membenarkan perihal pencurian tersebut.

“Iya benar, warga telah menangkap seoarang pelaku pencuri kambing milik Keuchik Desa Keutapang. Pelaku dan barang buktinya seekor kambing sudah diamankan di Polsek Tanah Pasir,” ujarnya. [Rajali Samidan]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img