Warga Aceh Singkil beri KTP untuk Zaini

by danirandi
Warga Aceh Singkil beri KTP untuk Zaini

Banda Aceh (KANALACEH.COM): Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Sabtu (26/3), mendapatkan dukungan penuh dari warga kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, untuk maju pada Pilkada 2017 mendatang.

Sebagai bentuk dukungan tersebut, seribuan warga kecamatan itu secara sukarela menyerahkan KTP dukungan kepada Abu Doto, panggilan akrab Zaini Abdullah.

Salah seorang warga, yang mewakili ribuan warga lainnya, kepada Gubernur mengatakan, KTP yang diberikan saat ini merupakan tahap awal, sebab masih ada puluhan ribu warga Aceh Singkil lainnya yang bersedia secara sukarela memberikan dukungan untuk Bapak Gubernur, katanya.

Ia juga menegaskan, ribuan warga ini tidak hanya memberikan dukungan KTP, tapi siap berjuang memenangkan dokter Zaini pada Pilkada 2017.

Usai mendapatkan dukungan tersebut, Abu Doto menyampaikan terima kasih. Gubernur mengaku terharu atas kesukarelaan warga yang menginginkan dirinya kembali melanjutkan pembangunan untuk Aceh.

“Hanya dengan keikhlasan kita bisa membangun negeri ini,” kata Zaini yang disambut tepuk tangan ribuan warga yang hadir. [Saky]

You may also like