Razata siap menangkan Zaini Abdullah

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Relawan Zaini Abdullah Aceh Tenggara (Razata), siap mendukung dan memenangkan Abu Doto, panggilan akrab gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Ketua umum Razata, Safri, dihadapan Gubernur Aceh, dan ribuan relawan dan pendukung Zaini, yang berkumpul di lapangan sepak bola Lawe Ger ger, menegaskan, dukungan yang diberikan pihaknya tanpa syarat, dan apa yang telah dilakukan oleh Zaini saat ini, perlu untuk dilanjutkan kembali.

“Apakah siap kita menangkan Zaini Abdullah,” kata Safri yang dijawab ribuan pendukungnya dengan kata siap dan hidup Zaini Abdullah.

Dalam kesempatan itu, Razata juga menyerahkan sebanyak 5 ribu KTP dukungan kepada dokter Zaini, dan mengatakan bahwa, saat ini masih ada puluhan ribu warga lainnya yang siap menyerahkan identitas dukungan kepadanya.

Sementara itu, Zaini Abdullah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Aceh Tenggara. Ia menerangkan, selama dirinya belum menjadi gubernur dan hingga telah dilantik, sudah lebih dari 10 kali Ia menginjakkan kaki di kabupaten ini.

Dan dihadapan ribuan pendukungnya tersebut, Zaini mengatakan, apa yang telah Ia lakukan dalam kurun waktu lima tahun belum cukup untuk mewujudkan Aceh sebagaimana harapan dan cita cita seluruh rakyat.

“Perjuangan kita belum selesai, dan apakah masyarakat bersedia dan setuju mendukung dan memenangkan saya,” tanya Zaini dan yang dijawab dengan kata setuju oleh 7 ribu warga yang hadir dilapangkan tersebut. [Saky]

Related posts