Bocah empat tahun di Taiwan dibunuh di depan ibunya

Bocah empat tahun di Taiwan dibunuh di depan ibunya
Ilustrasi pembunuhan. (Tempo)
--Ads--
loading...

Taiwan (KANALACEH.COM) – Seorang bocah perempuan berusia empat tahun dibunuh dengan cara mengenaskan di depan ibunya sendiri. Pelaku menggorok leher anak tersebut hingga tewas.

Peristiwa mengerikan ini bahkan terjadi di area publik, dekat stasiun metro di Taipei, Taiwan, Senin (28/3). Bocah kecil itu diterkam dari belakang, lalu dibunuh menggunakan pisau daging. Padahal, sang ibu hanya berjarak beberapa meter di depan anak tersebut.

Menurut penuturan sang ibu, anaknya saat itu sedang belajar mengendarai sepeda. Gadis kecil itu berupaya mengayuh sepedanya di jalur khusus sepeda ketika seorang pria menghampirinya dari belakang.

Ads

“Saya melihat pria itu menghampiri anak saya karena ingin membantu. Namun, ternyata pelaku langsung menyerang anak saya, dan menggorok lehernya,” kata ibu tersebut seperti dikutip BBC dari Taiwanese Central News Agency (CNA), Senin (28/3).

Ibu gadis itu lalu berteriak-teriak meminta tolong. Ia berusaha menghalangi pelaku,namun pelaku terus menghalaunya.

Massa yang mendengar teriakan itu lalu membantu. Mereka berhasil meringkus pelaku lalu membawanya ke kantor polisi. Beberapa orang yang marah bahkan sempat memukuli pria itu.

Menurut CNA, polisi hanya menyebut pelaku sebagai Wang, berusia 33 tahun. Ia diketahui memiliki catatan kecanduan narkoba dan mengalami gangguan mental. [Viva]