DPW PA Bireuen usung Ruslan M Daud sebagai cabub

DPW PA Bireuen usung Ruslan M Daud sebagai cabub
Ketua DPW PA Bireuen, Darwis jeunieb. (Ist)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Bireuen, Darwis Jeunieb mengatakan pencalonan Bupati Bireuen periode 2017-2022 yang diusung PA adalah Ruslan M Daud.

Hal tersebut disampaikan Darwis Jeunieb saat menghadiri rapat kerja Implementasi Percepatan Penyaluran Dana Gampong Tahun 2016 di halaman kantor pusat pemerintahan Bireuen di Cot Gapu, Senin (28/3).

Ia menyatakan keputusan menetapkan Ruslan M Daud sebagai cabub yang diusung PA Bireuen itu sudah final. Darwis juga menambahkan hal itu merupakan hasil musyawarah DPW PA Bireuen pada 7 Maret 2016 lalu.

“Di luar itu bila ada yang mengklaim dirinya sebagai calon dari PA tak ada sangkut paut dengan kami,” ujarnya.

Ia juga menegaskan tak pernah melarang jika ada kader atau simpatisan PA yang hendak maju sebagai cabub Bireuen karena menurutnya itu hak pribadi masing-masing.

“Mau maju melalui calon perseorangan atau partai lain, itu sah-sah saja,” tuturnya.

Darwis menilai kinerja Ruslan M Daud selama menjabat sebagai Bupati Bireuen sudah baik dan karena itu harus dilanjutkan.

“Kami dari jajaran KPA/PA menginginkan agar kepemimpinan beliau dilanjutkan untuk yang kedua kalinya.”

Sementara untuk calon wakil yang akan mendampingi Ruslan, kata Darwis masih dirahasiakan. “Yang jelas wakil tetap dari wilayah timur,” tuturnya. [Sammy/rel]

Related posts