Zaini peroleh 10 ribu KTP sukarela masyarakat Aceh Jaya

  • Whatsapp

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ribuan masyarakat Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (2/4), menyerahkan secara sukarela KTP kepada Zaini Abdullah, bakal calon Gubernur Aceh yang akan maju melalui jalur perseorangan pada Pilkada 2017 mendatang.

Puluhan ribu KTP tersebut, diserahkan warga saat berlangsungnya silatuhrahmi akbar, antar warga kecamatan Jaya dengan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, yang dilangsungkan di Masjid Baitussalam.

Salah seorang perwakilan masyarakat, saat menyerahkan KTP yang diterima langsung oleh Zaini Abdullah menegaskan, masyarakat Aceh Jaya, khususnya di Kecamatan Jaya, siap mendukung dan memenangkan Abu Doto, panggilan akrab gubernur pada Pilkada tahun depan.

Saat menerima ribuan KTP tersebut, Zaini tak dapat menyembunyikan gurat kebahagiaan atas sumbangsih masyarakat yang secara sadar dan sukarela mendukunganya.

Dan bahkan, Zaini menyebutkan bahwa, ribuan KTP yang diberikan masyarakat ini, adalah bukti ketulusan warga untuk bersama sama dengan dirinya meraih kemenangan pada Pilkada tahun depan, dan ini juga menjadi penting bahwa, masyarakat melihat dengan nyata apa yang telah Ia kerjakan selama memimpin Aceh.

“Kalau saya bilang, dukungan ini lebih berharga dari uang 500 miliar bahkan,” kata Zaini dihadapan ribuan masyarakat yang hadir di acara tersebut. [Saky]

Related posts