8 tim lolos perempat final kualifikasi Aqua DNC Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Mengawali hari kedua pelaksanaan kualifikasi Aqua Danone Nations Cup (DNC) Regional Aceh 2016, sebanyak 8 tim berhasil maju ke babak perempat final atau delapan besar turnamen sepakbola anak usia dini tersebut, setelah sebelumnya bersaing di babak 16 besar, Minggu (3/4) di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Tim-tim yang berhasil masuk ke babak perdelapan final tersebut yaitu SSB Fatin Putra Banna asal Bireuen, SSB Tamiang United asal Aceh Tamiang, SSB Tunas Baru asal Sabang, SSB PTB Dewantara asal Aceh Utara, SSB Dragon asal Singkil, SSB Corola Tijeu asal Pidie, SSB Putra Pesisir asal Nagan Raya, dan SSB Bina Muda asal Aceh Besar.

Tim tersebut akan terus bertanding pada Minggu untuk maju ke babak semifinal dan final untuk memperebutkan juara dan tiket mewakili Aceh dalam laga final nasional Aqua DNC 2016 di Jakarta yang akan dilaksanakan pada Juni mendatang.

Ketua panitia kualifikasi Aqua Danone Nations Cup (DNC) Regional Aceh 2016, Muhammad Ansar mengatakan, pengumuman sang juara dan penutupan acara akan dilakukan Minggu (3/4) sore.

“Hari ini merupakan penentuan untuk mengetahui siapa tim terbaik yang akan mewakili Aceh nantinya ke final nasional di Jakarta,” jelas Ansar. [Sammy/rel]

Related posts