Anggota DPRK Aceh Utara lakukan reses

Reses DPRK Aceh Utara. (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Anggota Legislatif dari Fraksi Partai Golkar DPRK Aceh Utara, As’adi melakukan reses di lapangan bola Beureuteh Utara Nibong Baroh, Kecamtan Nibong, Aceh Utara, Minggu (3/4) sore.

Reses kali ini diprioritaskan pada pemuda dan olahraga. Ia memilih melakukan reses dengan menyerap aspirasi anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas kepemudaan.

As’adi  menjelaskan kinerjanya tahun ini khusus menyerap ide-ide segar dari anak muda untuk pembangunan Aceh Utara, khususnya kecamatan Nibong.

As’adi menambahkan pemuda Nibong yang gemar berolahraga agar dapat menghindarkan diri dari narkoba.

“Dengan berolahraga, mereka akan meninggalkan pekerjaan yang negatif seperti menghisap ganja dan sabu-sabu dan membuka pikiran. Dan dengan berolahraga juga, perilaku liar di kalangan pemuda sekarang ini dapat hilang,” ujarnya.

Ia mengatakan para pemuda sebenarnya memiliki potensi yang cukup besar jika dibina dan diberikan keterampilan. Kedatangan anggota DPRK dari fraksi Golkar itu juga memberikan harapan bagi klub sepakbola Bereuteh Utara. Ia berjanji akan akan mengupayakan kompetisi sepakbola antarkecamatan nantinya.

Reses tersebut dilaksanakan di beberapa kecamatan sejak Jumat (1/4) yaitu di Desa Menye Tiga, Kecamatan Nibong, Desa Matang Mane, Kecamatan Tanah Luas kemudian di Desa Nibong Baroh, Kecamatan Nibong, Aceh Utara. [Rajali Samidan]

Related posts