Foto: Abu Doto silaturahmi dengan ratusan masyarakat pasee

Foto: Abu Doto silaturahmi dengan ratusan masyarakat pasee

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh atau di sapa Doto Zaini bersilaturrahmi dengan ratusan masyarakat pasee di salah warung kopi ternama di kota Lhokseumawe. beliau di sambut dengan ramah saat sampai di lokasi. Masyarakat sangat antusias dengan kehadiran beliau disana.

Kepada ratusan warga yang hadir, Zaini kembali menegaskan perihal komitmen dirinya dalam penegakan syariat Islam, dan sebagai buktinya, tambah Zaini, program dan kegiatan yang dilakukan Pemerintah Aceh saat ini fokus pada pendidikan Islam, dengan pembenahan dayah, dan juga infrastruktur siar Islam lainnya, seperti renovasi masjid raya Banda Aceh, yang nanti jika masjid itu selesai, akan mampu menampung ribuan jamaah, dan juga menjadi ikon Aceh sebagai serambi Mekkah.

Dalam kesempatan itu, Zaini mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran masyarakat dalam kegiatan silatuhrahmi ini. Dan tak lupa Zaini berpesan agar masyarakat Lhokseumawe untuk tetap menjaga perdamaian, kekompakan.

Dan bahkan, melalui pertemuan itu, Gubernur Aceh, Zaini Abdullah membuka sesion diskusi dan tanya jawab dengan warga. (husni)

[metaslider id=11986]

Related posts