Pemerintah Aceh komit benahi infrastruktur

  • Whatsapp

Idi (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, Senin (4/4), menegaskan, Pemerintah Aceh dalam periode lima tahun kepemimpinannya, berkomitmen dalam pembenahan infrastruktur di provinsi ujung pulau Sumatera ini.

Dan untuk itu, berbagai saran sebagai penunjang infrastruktur yang vital keberadaannya terus dipacu pembangunannya oleh Pemerintah Aceh, kata Zaini.

Sebagai contoh, lanjutnya, jembatan Kota Peureulak yang saya resmikan hari ini, merupakan salah satu komitmen kita mewujudkan harapan masyarakat yang selama ini sangat membutuhkannya.

Jembatan yang dibangun degan dana otsus Aceh Timur ini, merupakan salah satu dari banyak jembatan yang telah dibangun oleh Pemerintah Aceh.

Total jembatan provinsi yang telah dibangun Pemerintah Aceh saat ini sepanjang 271 meter, dan jembatan penghubung antar kabupaten dan kota mencapai 468 meter, dan jalan dengan total panjang hampir mencapai 2500 kilometer.

Dan tentu saja, keseluruhan pembangunan infrastruktur ini, dimaksudkan untuk mengejar berbagai ketertinggalan Aceh, dan serta untuk mempercepat upaya transportasi barang dan jasa yang dapat secara signifikan meningkatkan perekonomian masyarakat. [Saky]

Related posts