Warga dikejutkan penemuan mayat perempuan WNA di pantai Sabang

Ilustrasi. (Ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Warga Gampong Bate Suek, Kecamatan Sukakarya, Sabang dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan warga negara asing (WNA) tanpa identitas di tepi pantai Jrg Serui di desa tersebut, Senin (4/4) sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi yang diterima Kanalaceh.com, mayat WNA tersebut ditemukan salah seorang warga Jurong Cot Klah Gamping Paya Seunara, Lukman.

Ia menuturkan, pada Senin (4/4) sekira pukul 09.00 WIB, ia sedang menyusuri pantai di seputaran tepi pantai Jrg Serui untuk menyelam mencari gurita.

Ketika sedang menyelam, ia melihat sebuah benda yang berbentuk seperti boneka. Ketika didekati, ternyata itu merupakan mayat seorang wanita menggunakan pakaian renang berwarna coklat, celana renang berwarna ungu kemerah-merahan serta alat snorkling seperti snoker, fins yang masih melekat di tubuhnya.

Setelah melihat dan memastikan bahwa itu merupakan sesosok mayat WNA, Lukman langsung memberitahukan warga desa yang berjarak sekitar 300 meter dari lokasi penemuan mayat. Kemudian warga melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

Pada pukul 11.46 WIB, mayat perempuan tersebut langsung dibawa menggunakan ambulance menuju rumah sakit umum yang dikawal langsung oleh pihak kepolisian, PMI, BPBD, dan Satpol PP.

Hingga berita dilansir, pihak terkait mayat WNA karena rumah sakit umum menunggu permintaan visum dari kepolisian setempat. [Sammy]

Related posts