UN di Sabang lancar

Ilustrasi. (Antara Foto)

Sabang (KANALACEH) – Hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA sederajat di Kota Sabang berlangsung tertib dan lancar, Selasa (5/4).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Sabang Misman mengatakan, secara keseluruhan pelaksaan UN di Sabang tidak ada kendala dan berlangsung tertib dan lancar.

Sampai hari ini siswa/siswi yang mengikuti UN setingkat SMA di Kota Sabang semuanya hadir, begitu juga dengan soal tidak ada yang kurang baik untuk UN maupun Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK).

“Kita mengharapkan kepada para siswa/siswi yang mengikuti UN tetap fokus dalam mengikuti Ujian Nasional “, harap Misman.

Lebih lanjut dikatakan, secara keseluruhan peserta yang mengikuti UN Setingkat SMA sederajat sebanyak 444 orang, terdiri dari SMA 1 Sabang 156 siswa, SMA 2 Sabang 159 orang , MAN Sabang 52 orang , dan SMA Almujaddid 15 orang siswa.

Sementara itu yang mengikuti Ujian Nasioanl Berbasis Komputer (UNBK) sebanyak 62 orang dari SMK Negeri Sabang, yaitu Jurusan Teknik Otomotof Kenderaan Ringan 12 orang, Nautika kapal Niaga 9 orang, Multimedia 11, Akamodasi Perhotelan 6 orang, Akuntansi 13 orang, dan Adminstrasi Perkantoran 11 orang, sebut Misman. [Diki Arjuna]

Related posts