DPD PAN Lhokseumawe buka pendaftaran balon wali kota

Logo Partai Amanat Nasional. (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Lhokseumawe membuka kesempatan kepada individu untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Lhokseumawe periode 2017-2022 di Sekretariat DPD PAN Jalan Panglateh 36, Simpang Empat, Lhokseumawe.

Pendaftaran dibuka sejak tanggal 7 April 2016 hingga 21 April 2016 pukul 22.00 WIB.

Ketua DPD PAN Kota Lhokseumawe, Suryadi mengatakan DPD PAN telah Lhokseumawe membentuk panitia pelaksana pendaftaran balon Wali Kota/Wakil Wali Kota Lhokseumawe sesuai dengan mekanisme maupun petunjuk DPW PAN Aceh melalui surat yang dikirim ke DPD PAN Kota Lhokseumawe.

“Nanti akan disurvei dan diverifikasi oleh DPW PAN Aceh untuk menjadi calon wali kota/wakil wali kota. Penjaringan bakal calon untuk mencari figur kepala daerah tersebut merupakan instruksi DPW PAN Aceh,” ujarnya.

Kepala Sekretariat pendaftaran, Yunis Andi menjelaskan sejak dibuka pendaftaran pada Kamis (7/4), baru pada Jumat (8/4) ada seorang balon wali kota/wakil wali kota yang mengambil formulir pendaftaran, yaitu Julius Darma, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyartakat (LPPM) Unimal, Lhokseumawe.

Menurut Yunis Andi, sekretariat dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 Wib setiap hari, kecuali hari Minggu.

Bagi yang berminat mencalonkan diri, kami selaku panitia penerima pendaftaran bakal calon, silakan mengambil formulirnya di kantor DPD PAN hingga waktu yang telah ditentukan dan terbuka untuk umum,” kata Andi.

Ia menjelaskan, para pendaftar wajib melampirkan syarat administrasi berupa fotokopi KTP, fotokopi ijazah pendidikan terakhir, daftar riwayat hidup, dan pas foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak dua lembar, serta ditambahkan dengan surat pernyataan yang sudah disediakan oleh panitia. [Rajali Samidan]

Related posts