Kodam IM siap dukung Ikatan Keluarga Anti Narkoba

Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) melakukan audiensi dengan Pangdam IM di ruang tamu Pangdam, Banda Aceh, Jumat (8/4). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI L. Rudy Polandi menyatakan Kodam siap mendukung Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) pada kegiatan audiensi di ruang tamu Pangdam, Banda Aceh, Jumat (8/4).

Hadir dalam acara audensi tersebut, Ketua Umum DPP IKAN Syahrul Maulidi, Wakil Bendum DPP IKAN Asmarita, Wakil Sekum IKAN Rizky Dhian Nushur, Kadid Organisasi IKAN Tathi Yunis, Kabid Konsultasi Doni Tri P., Kabiddiklitbang Juanda, dan Biro Organisasi IKAN Meutia Pakeu.

Ketua Umum DPP IKAN, Syahrul Maulidi mengatakan IKAN siap mendukung kegiatan Kodam IM dalam menciptakan kondisi Aceh yang aman dan damai juga bebas dari bahaya narkoba.

“Semoga Bapak Panglima berkenan menjadi dewan pelindung pada kegiatan deklarasi bahaya narkoba yang kita rencanakan di Sabang dan IKAN terus melakukan sinergi dengan Kodam agar Aceh bebas bahaya narkoba,” ujarnya.

Mayjen TNI Rudy Polandi menegaskan Kodam IM sangat serius menangani permasalahan narkoba terutama di jajaran Kodam.

“Bagi prajurit yang terbukti menggunakan ancamannya dipecat, kita juga lebih fokus untuk memotong rantai jaringan narkoba yang ada, Kodam juga siap mendukung kegiatan IKAN tentang deklarasi bahaya narkoba di Sabang.” [Sammy/rel]

Related posts