Gubernur terima kunjungan tokoh masyarakat Simpang Tiga

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menerima kunjungan sejumlah tokoh masyarakat dari Simpang Tiga, Pidie di Meuligoe Gubernur, Banda Aceh, Minggu (10/4). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menerima kunjungan sejumlah tokoh masyarakat dari Simpang Tiga, Pidie yang datang bersilaturahmi kepada Gubernur di Meuligoe Gubernur, Minggu (10/4).

Zaini Abdullah mengatakan sangat senang dapat bertemu dengan bersilaturahmi dengan masyarakat dan keuchik dari Simpang Tiga. Ia menyampaikan sudah beberapa kali ingin datang ke sana, namun belum sempat karena jadwal yang sangat padat.

“Nanti Insya Allah saya juga akan datang berjumpa dengan masyarakat di sana,” kata Zaini.

Zaini menceritakan beberapa hal terkait program-program pembangunan yang dilakukan pemerintah saat ini seperti pembangunan infrastruktur, pertanian, perikanan, dan lain sebagainya.

Menurutnya, keberlanjutan program tersebut merupakan hal yang sangat penting, untuk itu ia meminta masyarakat untuk terus mendukung program yang dicanangkan Pemerintah Aceh.

Pemerintah Aceh saat ini, kata Zaini, juga sedang meningkatan pembangunan lembaga pendidikan Islam, seperti dayah dan pesantren dan juga masjid.

Imum Mukim Bungie, M Amin menyampaikan terima kasih kepada Zaini Abdullah yang menyempatkan diri menerima dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Simpang Tiga.

“Kabar yang kami dengar bertemu dengan Gubernur Zaini susah sekali, tapi ternyata tidak,” ujarnya.

M Amin mengatakan tujuan kedatangan tokoh masyarakat Simpang Tiga ke Banda Aceh adalah untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat serta memberikan masukan kepada Zaini Abdullah.

“Kami akan terus mendukung program-program yang dijalankan Pemerintah Aceh,” kata M Amin. [Sammy/rel]

Related posts