29.5 C
Banda Aceh

Menteri Kebudayan Inggris jalin hubungan dengan PSK

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

London (KANALACEH.COM) – Seorang menteri Inggris mengakui pernah berhubungan dengan wanita pekerja seks (PSK). Menteri ini menyebut dirinya tidak tahu pekerjaan wanita itu saat menjalin hubungan.

Menteri Kebudayaan Inggris, John Whittingdale menyebut hubungan itu terjadi saat dirinya belum menjabat menteri. Whittingdale juga menyebut hubungan itu telah berakhir, ketika dia mengetahui wanita itu mencoba menjual kisahnya kepada salah satu media.

Seperti dilansir AFP, Rabu (13/4), Whittingdale mengakui hubungan masa lalunya ini ke publik, setelah muncul pemberitaan di sejumlah portal berita Inggris.

- Advertisement -

Muncul pertanyaan di publik soal apakah Whittingdale yang sebelumnya pernah menjadi Ketua Komisi Media terpengaruh oleh fakta adanya surat kabar mengetahui kehidupan pribadinya.

“Ini merupakan cerita lama yang sedikit memalukan saat itu. Hal ini terjadi jauh sebelum saya memegang jabatan saya sekarang dan hal ini tidak pernah sekalipun mempengaruhi keputusan saya selama menjabat Menteri Kebudayaan,” terang Whittingdale dalam pernyataannya kepada BBC’s Newsnight.

“Antara Agustus 2013 hingga Februari 2014, saya menjalin hubungan dengan seseorang yang saya kenal lewat Match.com (situs kencan online). Dia sebaya dengan saya dan tinggal dekat dengan saya,” ucapnya.

“Saat itu dia tidak memberitahu saya soal pekerjaannya yang sebenarnya dan saya baru mengetahuinya (pekerjaan wanita itu) ketika saya tahu orang itu berusaha menjual kisah tentang saya kepada sebuah tabloid. Segera setelah saya tahu, saya mengakhiri hubungan itu,” tutur Whittingdale.

Whittingdale baru resmi menjabat Menteri Kebudayaan Inggris sejak Mei 2015. Ketika hubungan dengan wanita pekerja seks itu terjadi, Whittingdale masih menjabat sebagai Ketua Komisi Kebudayaan, Media dan Olahraga.

Dia juga yang menginterogasi bos media Rupert Murdoch saat skandal penyadapan telepon media News of the World yang menghebohkan dunia beberapa tahun lalu. [Detik]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Satu Keluarga di Lamjabat Dianiaya, Satu Meninggal Dunia

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Peristiwa pembunuhan dan penganiayaan terjadi di sebuah rumah di Gampong Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, pada Jumat (5/3). Atas...

10 cara menghilangkan rasa malu

(KANALACEH.COM) - Rasa malu biasa muncul ketika kita berada di lingkungan yang baru atau ketika kita sedang berada di keramaian. Sebenarnya rasa pemalu adalah...

Inilah 5 Syarat Menikahi Polwan Yang Harus Anda Ketahui

Kanal Aceh - Menikah memang harus melewati proses saling mengenal yang tidak bisa dianggap remeh. Baik dari sisi pria maupun wanita. Dari sisi Pria...

Nama-nama Pejabat Dilingkungan Kodam IM yang Dirotasi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, memimpin upacara serah terima jabatan pejabat Kodam IM di BTU Makodam IM, Sabtu...

Berita Terbaru