Tarmizi Karim daftar ke DPD Hanura Aceh

Tarmizi Karim mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Hanura Aceh yang diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Hanura Aceh, Teuku Agung, Selasa (19/4). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bakal calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, Tarmizi Karim mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPD Partai Hanura Aceh, Selasa (19/4) untuk nantinya disurvei dan didukung pada Pilkada Aceh 2017.

Tarmizi Karim tiba di kantor DPD Partai Hanura Aceh, Lueng Bata, Banda Aceh sekitar pukul 12.00 WIB didampingi puluhan timsesnya bernama Relawan Tuah.

Tarmizi Karim menyatakan bahwa pendaftaran dirinya ke Hanura karena kedekatan dirinya dengan Wiranto (ketua Umum Hanura). Selain itu, ia juga melihat potensi sumber daya manusia (SDM) yang sangat besar di Aceh, namun tidak ada yang memanfaatkannya.

“Saya bertekad untuk membawa seluruh masyarakat Aceh ke arah yang lebih baik sesuai dengan visi misi saya,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa akan mengikuti mekanisme partai yang diberikan oleh Hanura.

Ia menilai saat ini angka kemiskinan di Aceh masih tinggi, berbagai harapan rakyat belum terpenuhi. “Sesuai visi misi saya, harapan baru adalah tekad yang positif.”

Sekretaris Tim Penjaringan Partai Hanura Aceh, Joni Erizal menjelaskan walaupun pendaftaran calon kepala daerah sudah ditutup pada Senin (18/4), tapi Partai besutan Wiranto itu masih menerima pengembalian formulir hingga berakhirnya masa penyampaian visi dan misi pada 24 April 2016 mendatang

“Semoga nanti DPP Hanura mau menyahuti pencalonan Pak Tarmizi Karim sebagai Gubernur Aceh,” kata Joni.

Ia menyebutkan bahwa tanggal 25 April hingga 6 Mei 2016 mendatang untuk diserahkannya berkas ke DPP Hanura. Survei dilakukan tanggal 7 mei sampai 7 juni 2016. [Aidil Saputra]

Related posts