Unimed gelar kuliah pakar budaya di FISIP Unsyiah

Program Studi Sosiologi FISIP Unsyiah dan Program Studi Pendidikan Antropologi Unimed menggelar kuliah pakar terkati budaya Aceh dan Medan, di FISIP Unsyiah,Banda Aceh, Kamis (21/4). (Ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Program Studi Sosiologi FISIP Unsyiah menjalin kerja sama dengan Program Studi Pendidikan Antropologi Unimed terkait budaya Aceh dan Medan melalui kuliah pakar budaya di FISIP Unsyiah, Banda Aceh, Kamis (21/4).

Dekan FISIP Unsyiah, Syarifuddin Hasyim, menyampaikan bahwa kerja sama dengan Fakultas Ilmu Sosial Unimed awalnya sudah terbentuk secara lisan dalam Forum Dekan FISIP se-Indonesia.

“Kedatangan tim dari Unimed adalah bentuk komitmen kedua belah pihak secara tertulis untuk mendukung jalannya tridharma perguruan tinggi,” katanya.

Ads

Ketua Prodi Sosiologi Unsyiah, Bukhari menilai kerja sama ini adalah suatu bentuk kedekatan antara kedua belah kampus tersebut, dan dalam waktu dekat Rektor Unimed juga akan merencanakan menjalin kerja sama dengan Unsyiah.

loading...

Ia berharap dalam program ini setiap dosen diharuskan untuk saling mengisi dan berbagi karya yang telah didapatkan.

“Dan juga para mahasiswa harus menjalin kerja sama sesama himpunan mahasiswa dan saling berbagi informasi. Serta kegiatan kuliah lapangan yang dilaksanakan bersama sesuai dengan kesepakatan,” tutupnya. [Fahzian Aldevan]

Ads