Empat agenda Rapinwil PAN Aceh

Ketua DPW PAN Aceh, Anwar Ahmad memberikan sambutan pada pembukaan Rapinwil PAN Aceh di kantor partai tersebut, Jumat (22/4). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Aceh, Anwar Ahmad mengatakan ada empat agenda pembahasan pada Rapat Pimpinan Wilayah (Rapinwil) PAN Aceh.

Rapinwil PAN Aceh yang digelar di kantor partai tersebut, Luengbata, Banda Aceh, Jumat (22/4) bertemakan Konsolidasi Partai dan Pemenangan Pilkada 2017.

“Pertama, masalah Pilkada 2017 yang akan dilaksanakan di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi,” katanya saat ditemui usai pembukaan.

Kedua, lanjutnya, mempersiapkan infrastruktur partai sampai ke desa-desa. Menurutnya, infrastruktur itu dibuat agar bisa tercovernya berbagai kepentingan partai dan masyarakat.

“Ketiga, yaitu pembahasan tentang penguatan kader partai. Jadi kader-kader yang ada di daerah ini kita berikan materi-materi yang sudah disiapkan, termasuk kader yang baru,” sebutnya.

Sambung Anwar, yang keempat adalah pembahasan mengenai kartu anggota. Jadi masyarakat yang menjadi konstituen PAN ini perlu adanya kartu untuk dijadikan kader atau simpatisan lainnya.

“Nanti juga akan melahirkan rekomendasi soal arah politik PAN Aceh pada Pilkada 2017,” imbuh Anwar Ahmad.

Rapinwil tersebut diikuti oleh seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se-Aceh dan anggota DPRA serta DPRK se-Aceh dari PAN. [Aidil Saputra]

Related posts