Warga Pidie siap menangkan Abusyik Sufi

Warga Pidie siap menangkan Abusyik Sufi

Sigli ( KANALACEH.COM) – Relawan perempuan pidie yang tergabung di 23 kecamatan yang ada dalam kabupaten pidie berdiskusi dengan roni ahmad atau akrab disapa Abusyik Sufi yang merupakan salah satu bakal calon Bupati Pidie 2017-2022, Senin (25/04).

Dalam diskusi tersebut Rahma salah seorang Perempuan asal Teupin Raya menyatakan kami siap membantu dan bekerja untuk pemenangan Roni Ahmad yang kerap di panggil Abusyik sufi.

Dialog Interaktif yang di moderator oleh Bapak Mulyadi Makmuman, MA dosen ilmu politik berlangsung dengan alot. Pertemuan itu berlangsung di posko masyarakat pidie untuk pemenangan roni ahmad. Rahma juga sempat menyinggung jika roni ahmad nanti terpilih lakukan program pemberdayaan perempuan yang dapat dirasakan langsung oleh kaum perempuan.

Saat di tanya wartawan rahma menjelaskan kami sangat senang abusyik maju sebagai bupati pidie 2017-2022 mendatang. Karena Abusyik sosok calon bupati yang sederhana , apa adanya dan.mudah di jumpai masyarakat kapan pun dan dimanapun.

Di tempat lain Abusyik juga di undang oleh masyarakat kemukiman lhok kaju pertemuan yang berlangsung di meunasah pante lhok ini dihadiri oleh ratusan warga di antara imum meunasah dan tokoh masyarakat ke 8 desa di pemukiman lhok kaju kecamatan indra jaya ini.

Salah seorang yang hadir dalam pertemuan itu dengan suara lantang menegaskan abusyik di usung oleh rakyat harus siap mengabdi untuk kepentingan rakyat. Pertanyaan demi pertanyaan di lontarkan oleh  masyarakat yang hadir dalam pertemuan tersebut. Salah satunya masyarakat mengingatkan Abusyik untuk peduli kepada rakyat jika nanti terpilih, Kata mukim lhok kaju  zulkifli. [Rajali Samidan]

Related posts