25.6 C
Banda Aceh

Alumni Unimal kecam mahasiswa jalan-jalan bersama PLN

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Alumni FISIP Universitas Malikussaleh (Unimal) Juliadi  mengecam sikap para petinggi lembaga mahasiswa yang ikut jalan-jalan ke Medan bersama PT PLN.

Keberangkatan mereka ke Medan bersama PLN Wilayah Aceh itu dinilai sangat memalukan. “Kita menganggap idealisme mahasiswa sangat murah dijual ke PLN Wilayah Aceh, tindakan seperti ini justru telah mencoreng nama baik aktivis,” ujar Juliadi.

Ia menyatakan, ketika permasalahan listrik yang masih kerap padam di Aceh dan belum juga teratasi, mereka justru pelesiran bersama pejabat PLN. “Seharusnya mahasiswa menjadi tempat menaruh harapan rakyat Aceh, mahasiswa memang harus melihat realitas sosial, yang pada saat ini adalah situasi listrik yang sering dipadamkan dan tidak stabil,” katanya.

- Advertisement -

Ia menilai keputusan para petinggi mahasiswa untuk jalan-jalan bersama PLN itu terlalu cepat karena permasalahan listrik belum teratasi. “Ini jelas koruptif. Mereka hanya jalan-jalan, bukan menerangi Aceh tapi menggelapkan Aceh. Apakah itu yang dikatakan agen perubahan? [Sammy/rel]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru