Kecamatan Meuraxa juara cerdas cermat KIG

KIG Meuraxa juara lomba cerdas cermat KIG yang diselenggarakan Dishubkominfo Banda Aceh, Rabu (4/5) di Aula lantai II, Gedung C, Kompleks Balaikota Banda Aceh. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kelompok Informasi Gampong (KIG) Kecamatan Meuraxa meraih juara lomba cerdas cermat KIG yang diselenggarakan Dishubkominfo Banda Aceh, Rabu (4/5) di Aula lantai II, Gedung C, Kompleks Balaikota Banda Aceh.

Setelah menyisihkan lawannya di babak penyisihan, tim Meuraxa berhasil unggul di babak final atas KIG Syiah Kuala dan Kuta Alam.

Meuraxa tampil sebagai yang terbaik setelah mengumpulkan poin 1250, unggul dari Kuta Alam dan Syiah Kuala yang masing-masing memeroleh poin 1000 dan 900.

Dengan hasil ini, KIG Meuraxa sebagai juara I berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp2 juta dan trofi. Kuta Alam sebagai juara II memeroleh Rp1,5 juta plus trofi dan Syiah Kuala yang menempati posisi III mendapatkan Rp1 juta dan juga trofi.

Hadiah kepada para juara diserahkan oleh Kadishubkominfo Kota Banda Aceh, Muzakir Tulot, para dewan juri yakni Kabag Hukum Setdakota, Muchlis dan Kabag Keistimewaan, Zahrol Fajri serta Kabid Komtel Dishubkominfo, Jailani.

Diberitakan sebelumnya, kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kota Banda Aceh ke-811 bertujuan untuk menjadikan warga Banda Aceh sebagai warga yang cerdas dan memiliki wawasan terkait berbagai informasi aktual yang berkembang dalam masyarakat. [Sammy/rel]

Related posts