500 mantan GAM Pase deklarasi dukungan ke Zaini Abdullah

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Sebanyak 500 an warga Aceh Utara dan Lhokseumawe, yang merupakan mantan GAM Pase dari wilayah I,II,IIII dan IV, Rabu (11/5), melakukan deklarasi pembentukan tim Gubernur Aceh, Zaini Abdullah pada Pilkada 2017 mendatang.

Deklarasi yang dipimpin oleh Burhanuddin atau yang akrab di sapa Cek Burhan tersebut, turut dihadiri oleh ratusan masyarakat lainnya.

image

Pada kegiatan tersebut, turut juga hadir Ketua tim pemenangan pusat, Sayed Mustafa Usab, Ustad Muzakir A Hamid, dan Fauzan Azima. Sementara dari tim pusat Barisan Relawan Zaini Abdullah (BARAZA), dihadiri langsung oleh ketua Dewan Penasehat, Mukhlisin, ST,MM, serta tim relawan Lhokseumawe dan tim pemenangan kota Lhokseumawe.

Ketua tim pemenangan Zaini Abdullah kabupaten Aceh Utara, Cek Burhan, dalam pidatonya yang penuh semangat dan berapi api tersebut, menegaskan komitmen dan dukungan penuh untuk memenangkan Abu Doto, panggilan akrab Zaini Abdullah pada Pilkada 2017.

“Kita akan memenangkan Zaini Abdullah di wilayah Pase ini,” katanya penuh semangat.

Menurutnya, ada tiga belas alasan bagi dirinya untuk seluruh mantan GAM dan KPA di Aceh Utara untuk mendukung dan memenangkan Abu Doto. [Acin]

Related posts