Warga temukan pria penuh luka tusukan benda tajam di Lhoknga

Dua anggota Paspampres ditusuk OTK
Ilustrasi penusukan. (Tempo)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Seorang pria ditemukan warga di Gampong Naga Umbang, Kecamatan Lhonga, Kabupaten Aceh Besar, Senin (15/5) pagi dalam kondisi yang mengenaskan. Korban mengalami banyak tusukan benda tajam di tubuhnya dalam kondisi tak berdaya.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto melalui Kapolsek Lhoknga, AKP Zainuddin mengatakan, korban bernama Iklas, 22 tahun, warga Gampong Piyeung Kecamatan Montasik, Aceh Besar.

Korban ditemukan warga Gampong Naga Umbang yang sedang melintasi Jembatan Jeupang di desa tersebut, Senin pagi. Korban memanggil warga tersebut untuk meminta tolong.

“Korban ditemukan dalam kondisi luka parah dan langsung dilaporkan ke kepolisian. Bahkan, warga sempat mengira kalau korban sudah meninggal,” kata AKP Zainuddin kepada Kanalaceh.com, Senin (15/5) malam.

Setelah itu, korban sempat dibawa ke Puskesmas Lhoknga. Namun, karena kondisi luka yang sudah sangat parah, korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

“Saat ini, korban sedang dirawat di RSUZA. Kalau kondisi korban, menurut pengakuan anggota Polres Lhoknga yang ada di sana, sudah agak baikan. Tadi sudah dioperasi juga, karena kena tusukan,” ujar AKP Zainuddin.

Terkait motif dan identitas pelaku penusukan itu, ia mengaku saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

“Sekarang lagi diselidiki apa motif dan siapa pelakunya. Kami masih menunggu keterangan dari korban, tapi karena kondisi korban masih sangat lemah, jadi belum bisa dimintai keterangan,” ungkapnya. [Sammy]

Related posts