Polres Bireuen gelar lepas sambut kapolres baru

Lepas sambut Kapolres lama dengan Kapolres baru di Aula Pesat Gatra Mapolres Bireuen, Rabu (18/5). (Ist)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Jajaran Polres Bireuen menggelar upacara lepas sambut kapolres lama dengan kapolres baru yang digelar di Aula Pesat Gatra Mapolres Bireuen, Rabu (18/5).

AKBP M. Ali Kadhafi sudah bertugas selama 2 tahun 9 bulan di Bireuen, Selama menjalankan tugas tersebut, ia merasakan kesan yang sangat mendalam, di antaranya, anak ketiganya lahir di Bireuen, hingga menamakan Birueni di belakang namanya.

“Selama di Bireuen masih banyak yang belum saya buat, dan masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Saya atas nama keluarga minta maaf bila ada tutur kata dan tingkah lakunya yang tidak menyenangkan selama ini,” ujarnya.

Ia minta agar personelnya memberikan dukungan untuk  membantu  kapolres baru, AKBP Heru Novianto itu pernah bertugas di Bireuen. “Jadi sedikit banyak dia tahu bagaimana karakter masyarakat Bireuen. Selain itu, dia jago menembak. Jika tertarik menembak, maka belajarlah padanya,” katanya.

Sebelumya, Kapolres Bireuen yang baru, AKBP Heru Novianto. Ia mengatakan bahwa dirinya bukanlah orang baru di wilayah Bireuen, saat Bireuen berada dalam kabupaten Aceh Utara, ia sudah pernah bertugas di Bireuen.

“Saya sangat salut kepada kapolres lama, AKBP M. Ali Kadhafi yang sangat sukses dalam memimpin Bireuen. Banyak program dan pembenahan khususnya bidang fisik Mapolres Bireuen yang dibangun semasa kepemimpinan Ali Khadafi,” kata AKBP Heru. [Sammy/rel]

Related posts