Kepala daerah yang diusung harus bekerja demi rakyat

Ketua DPP Hanura, Amir Faisal. (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Amir Faisal mengatakan bahwa kepala daerah yang nantinya diusung oleh Hanura harus benar-benar bekerja demi kepentingan rakyat.

“Calon Bupati atau Wali Kota harus menjalankannya tugas demi rakyat, ini yang paling penting,” katanya kepada Kanalaceh.com seusai membuka acara penyampaian visi misi bakal calon kepala daerah ke DPD Hanura Aceh di Hotel Grand Permata Hati, Banda Aceh, Senin (23/5).

Lanjutnya, Hanura adalah partai yang mempunyai visi misi jelas, maka ia ingin nantinya calon kepala daerah yang diusung harus yang berbeda dengan yang ada hari ini.

“Kita ingin calon yang diusung ini mempunyai perubahan yang lebih konkrit,” ujar Amir.

Saat ditanyai untuk calon Gubernur Aceh, ia menjawab untuk saat ini Hanura hanya bisa mendukung bukan mengusung, sebab partai besutan Wiranto ini tak mempunyai kursi di DPRA.

“Mengenai apakah ada yang akan didukung dari calon internal, bisa saja ada karena kita mempunyai kursi di kabupaten/kota tentu hal ini bisa dimaksimalkan. Itu terbuka kemungkinan,” ungkapnya. [Aidil Saputra]

Related posts