“Rashford masuk Timnas Inggris ibarat dongeng”

Marcus Rashford. (Getty)

London (KANALACEH.COM) – Masih manjadi perbincangan hebat perihal pemain muda Manchester United, Marcus Rashford yang masuk dalam skuat Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016 mendatang. Tak mau ketinggalan, pemain Tottenham, Eric Dier ikut buka suara.

Dia mengaku bahagia Inggris bisa diperkuat oleh pemain muda berbakat seperti Rashford. Menurutnya kabar ini seperti sebuah dongeng.

“Ini seperti sebuah dongeng, bukan? Ini sebuah hal yang brilian untuk sepakbola Inggris dan juga dia. Saya sangat senang dia berada di sini,” kata Dier, seperti dilansir Skysports.

Mampu tampil impresif bersama Setan Merah di musim 2015/2016, Rashford akhirnya dipanggil Roy Hodgson untuk memperkuat The Three Lions. Lebih lanjut, Dier meminta Rashford untuk bermain maksimal di Inggris.

“Harapannya adalah menjaga, akan ada banyak tekanan untuknya. Dia bisa melakukan apa yang bisa dilakukan pada klubnya untuk Inggris,” ungkapnya.

Inggris akan melakoni dua laga persahabatan sebelum gelaran Piala Eropa 2016 dimulai. Yaitu melawan Australia di 28 Mei 2016 dan melawan Portugal di 3 Juni 2016 mendatang. [Viva]

Related posts