Gubernur buka pameran Hardiknas 2016 di Bireuen

GubernurAceh, Zaini Abdullah memotong pita saat membuka pameran pendidikan tingkat Provinsi Aceh dalam rangka memperingati Hardiknas 2016 di Kompleks Pendopo Bupati Bireuen, Jumat (27/5). (Humas Pemerintah Aceh)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah membuka pameran pendidikan tingkat Provinsi Aceh dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2016 di Kompleks Pendopo Bupati Bireuen, Jumat (27/5).

Pembukaan pameran tersebut diawali dengan parade marching band dan parade muge pustaka dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Zaini Abdullah bersama Bupati Bireuen, Ruslan M Daud di halaman Pendopo Bupati Bireuen dan disaksikan ribuan pelajar dan masyarakat.

Seusai pemotongan pita, Zaini Abdullah kemudian meninjau beberapa stand pemeran yang diikuti dinas pendidikan seluruh kabupaten/kota dan provider dunia usaha.

Selain pameran, juga digelar seminar pendidikan, lomba stand pameran, lomba fotografi, lomba tarian, lomba akustik, lomba musikalisasi puisi, lomba mengambar tingkat SD/MI, dan lomba vokal solo.

Zaini Abdullah direncanakan akan membuka seluruh rangkaian kegiatan Hardiknas pada Jumat (27/5) sore di Kompleks Pendopo Bupati Bireuen.  Pameran pendidikan dan rangkaian kegiatan tersebut akan berlangsung selama empat hari sejak 27 Mei hingga 30 Mei 2016. [Sammy/rel]

Related posts