Dukungan Demokrat Aceh kepada Mualem tergantung keputusan pusat

Mualem didampingi Ketua KPA Pase, Tgk Nie dan sejumlah pengurus PA menggelar jumpa pers di kantor DPA PA, Banda Aceh, Rabu (1/6). (Serambinews)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah menerangkan, dirinya baru mengetahui bahwa Mualem telah menunjuk TA Khalid sebagai wakil, dan hal yang pertama ingin dilakukannya adalah memberikan ucapan selamat atas penunjukan tersebut.

Sebagai partai yang selama ini telah membangun komunikasi intens dengan PA, dirinya menilai sikap tersebut merupakan hal yang positif, dan pihaknya mendukung langkah Mualem tersebut.

“Partai Demokrat Aceh mendukung keputusan tersebut, namun mengenai siapa yang akan diusung, hal tersebut menunggu keputusan pimpinan pusat,” jelasnya.

Jadi, saat ini, posisi Demokrat Aceh mendukung Mualem, namun hal tersebut bisa saja berubah, sesuai dengan arahan dan keputusan DPP.

“Karena itu, hal ini saya laporkan dulu ke Jakarta, dan nanti pada saatnya akan ada keputusan resmi Partai Demokrat mengenai siapa yang akan didukung nantinya,” terangnya. [Saky]

Related posts