Mourinho akan halangi de Gea ke Madrid

MU Vs Ajax: De Gea tidak main di final Liga Europa
David de Gea. (Reuters)

Manchester (KANALACEH.COM) – Jose Mourinho akan mempertahankan David de Gea di Manchester United musim panas ini.

Menurut laporan yang diturunkan El Confidencial, manajer Portugal tak punya niat untuk menjual kiper Spanyol ke Real Madrid, meski ada banyak laporan yang mengatakan sebaliknya.

Radio Spanyol, Cadena Cope, merupakan salah satu yang percaya bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez, masih ingin mendatangkan De Gea di musim panas, usai gagal mendapatkannya musim lalu.

Namun ia bisa juga mempertahankan Keylor Navas selama semusim, dengan meminjamkan lagi eks Atletico Madrid ke MU, andai memang bisa mendapatkannya dari Old Trafford.

Namun demikian, laporan yang belum lama ini beredar menyebut bahwa Mourinho tidak ingin membiarkan pemain berusia 25 tahun pergi dari markas Setan Merah dalam waktu dekat dan bakal melakukan semua yang ia bisa untuk mempertahankan pemain Spanyol sebagai kiper nomor satu United.

De Gea sendiri terpilih sebagai pemain terbaik MU musim lalu dan menjadi satu-satunya pemain yang mampu menyabet penghargaan tersebut di tiga musim secara beruntun, usai membantu tim memenangkan trofi Piala FA.

Sukses klub di kompetisi tertua di Inggris tersebut melambangkan raihan trofi perdana mereka sejak Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun pada 2013 silam. [Bola]

Related posts