PKS tetap akan memenangkan Mualem-TA Khalid

Mualem didampingi Ketua KPA Pase, Tgk Nie dan sejumlah pengurus PA menggelar jumpa pers di kantor DPA PA, Banda Aceh, Rabu (1/6). (Serambinews)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sejumlah partai nasional (Parnas) di Aceh menyambut positif penunjukan TA Khalid oleh Ketua Umum Partai Aceh (PA), sebagai bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya pada Pilkada 2017 mendatang.

Pada Rabu (1/6), Ketua umum PA, Muzakir Manaf alias Mualem dalam keterangan persnya di kantor partai tersebut, secara resmi mengumumkan TA Khalid sebagai wakil dirinya pada perhelatan pilkada di Aceh tahun depan.

Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh, Nourman Hidayat merespons positif hal tersebut atas penujukan TA Khalid itu.

“Sejak awal PKS Aceh mendukung Mualem atau Muzakir Manaf sebagai calon gubernur tanpa syarat,” kata Nourman di Banda Aceh, Kamis (2/6).

Jadi, dengan telah ditetapkannya TA Khalid yang merupakan Ketua Gerindra Aceh sebagai wakil Mualem, secara otomatis, kata Nourman, PKS akan mendukung dan bekerja untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Siapapun pasangan Mualem bagi PKS tidak masalah, sebab di awal komitmen PKS dukung beliau yakni dengan menyerakan sepenuhnya pasangan yang akan ia pilih,” terang Nourman. [Saky]

Related posts