Polisi diminta tindak tegas oknum PLN yang jual beli listrik gratis

Data penerima amper listrik gratis di Gampong Sido Mulyo, Kecamatan Kutamakmur, Aceh Utara yang diduga tak diberikan oleh oknum petugas PLN. (Rajali)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Ketua LSM Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh (JARA) Iskandar Ar rahman meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas oknum petugas PLN yang telah memperjualbelikan amper listrik gratis yang merupakan hak warga miskin di Gampong Sido Mulyo, Kecamatan Kutamakmur, Aceh Utara.

Iskandar meyesalkan kejadian tersebut yang dinilai sangat memalukan dan melukai perasaan orang miskin.

“LSM JARA mengutuk keras tindakan orang yang menzalimi hak rakyat jelata serta siap membantu menyuarakan aspirasi warga yang hak listriknya tak diberikan. Saya meminta kepada Direktur PT PLN selaku atasan mereka harus bertanggung jawab terhadap kasus ini. Kenapa ini bisa terjadi?” kata Iskandar di Lhoksukon, Minggu (5/6).

Ia juga meminta oknum petugas PLN yang melakukan hal tersebut diberikan sanksi serta mengusut tuntas siapa saja yang terlibat di dalamnya.

“Hal ini sangat merugikan masyarakat miskin yang namanya sudah tercatat sebagai peneriman bantuan tersebut,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts