Mantan kiper timnas Jerman jadi pemain WWE

Jerman (KANALACEH.COM) – Mantan kiper timnas Jerman dan Werder Bremen, Tim Wiese tinggal selangkah lagi mewujudkan impian menjadi pegulat profesional. Impian itu segera terwujud setelah ia mendapat undangan pelatihan dari pihak organisasi gulat dunia (WWE).

 

Undangan tersebut dikirim oleh wakil presiden eksekutif pencari bakat WWE, Paul Levesque atau yang dikenal sebagai Triple H.

Dalam undangan itu, Wiese diminta untuk menghadiri pelatihan bersama yang digelar di WWE Performance Center, Orlando, Florida.

“Saya sudah berlatih keras untuk mencapai ini. Saya senang bisa mendapat kesempatan ini,” ujar Wiese.

“Tidak peduli apa saja syarat untuk bergabung, tujuan saya adalah bisa tampil di WWE November ini. Saya ingin melakoni pertandingan itu!” sambungnya.

Wiese mendapat pujian dari Levesque. Ia mengaku senang bisa memberikan kesempatan bergabung ke WWE kepada Wiese.

“Wiese adalah orang yang ulet. Ia terus mengungkapkan keinginannya dan memiliki tekad luar biasa untuk menciptakan kesempatan bagi dirinya sendiri,” kata Levesque.

Selama berkarier sebagai pesepak bola, Wiese sempat membela tiga tim Jerman seperti Kaiserslautern, Werder Bremen, dan 1899 Hoffenheim. Ia pernah dipanggil timnas Jerman untuk tampil di Piala Dunia 2010.

Wiese akhirnya memutuskan gantung sepatu pada 2014. Sejak itu, ia juga tertarik untuk berkarier dalam olahraga gulat. Ketertarikan itu timbul saat ia diundang menjadi pencatat waktu tamu dalam acara WWE di Frankfurt. [Metrotvnews]

Related posts