Balon kepala daerah sampaikan visi misi ke DPW PAN Aceh

Panelis dari akademisi Unsyiah dan DPW PAN Aceh mendengarkan visi misi balon kepala daerah, Minggu (12/6). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewan perwakilan wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Aceh menggelar agenda penyampaian visi misi untuk bakal calon kepala daerah tahun 2017-2022 di kantor DPW PAN Aceh, Leungbata Banda Aceh.

Kegiatan itu berlangsung selama tiga hari yang dimulai dari Sabtu (11/6) hingga Senin (13/6).

Ketua DPW PAN Aceh, Anwar Ahmad mengatakan, saat ini sudah ada 27 orang kandidat, baik itu dari calon bupati/walikota maupun gubernur.

“27 orang yang akan ikut dalam penyampaian visi misi kali ini,” katanya kepada Kanalaceh.com, Minggu (12/6).

Ia menambahkan, dari 27 orang tersebut, lima orang berasal dari kader PAN. Selebihnya diberikan kepada kandidat yang berasal dari umum (bukan kader PAN).

Mengenai penyampaian visi misi yang dilakukan para kandidat, Anwar mengungkapkan apresiasinya kepada setiap calon yang memaparkan program mereka ke depan yang dinilainya cukup bagus untuk pembangunan daerah masing-masing para kandidat itu.

“Visi misi mereka jelas, mereka tau kemana arahnya pembangunan daerah yang nantinya akan mereka lakukan apabila terpilih,” ujarnya. [Randi]

Related posts