DPW PAN Aceh tentukan cagub pada Juni

Penyampaian visi misi calon kepala daerah di DPW PAN Aceh, Minggu (12/6). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Perwakilan wilayah partai amanat nasional (DPW PAN) Aceh, Anwar Ahmad mengatakan, keputusan untuk menentukan sikap PAN terhadap calon gubernur diputuskan pada akhir bulan Juni ini.

Hal itu dikatannya kepada Kanalaceh.com di sela agenda DPW PAN Aceh menggelar program penyampaian visi misi untuk bakal calon kepala daerah tahun 2017-2022 di kantor DPW PAN Aceh, Leungbata Banda Aceh, Minggu (12/6).

Saat ini, untuk dukungan kepada Cagub, PAN Aceh sudah mengantongi dua nama, yaitu Tarmizi Karim dan Muzakir Manaf.

“Untuk gubernur ada dua nama, Muzakir Manaf dan Tarmizi Karim,” sebutnya.

Untuk keputusan final, Anwar mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan berangkat ke Jakarta untuk merumuskan program visi misi calon tersebut dengan DPP PAN Pusat, kemudian keputusan final akan ditentukan pada bulan ini (Juni).

“Setelah visi misi ini, nanti berkasnya akan dikirim ke pusat dan akan kita presentasikan disana dan pusat akan merapatkan disana, dan keputusannya bulan Juni ini,”katanya.

Ia menambahkan, penyampaian visi misi kali ini diikuti sebanyak 27 orang baik itu dari calon bupati/walikota. Sementara dari 27 kandidat tersebut, kader PAN sendiri yang mengikuti penyampaian visi misi itu sekitar lima orang.

Mengenai penyampaian visi misi yang dilakukan para kandidat, Anwar mengungkapkan apresiasinya kepada setiap calon yang memaparkan program mereka kedepan yang dinilainya cukup bagus untuk pembangunan daerah masing-masing para kandidat itu.

“Visi misi mereka jelas, mereka tau kemana arahnya pembangunan daerah yang nantinya akan mereka lakukan apabila terpilih,” ujarnya. [Randi]

Related posts