Diduga dibakar, toko servis elektronik rata dengan tanah

Ilustrasi kebakaran. (Antara Foto)

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Sebuah kedai yang selama ini dijadikan sebagai tempat servis perangkat elektronik milik Musri (33) yang berlokasi di kawasan Gampong Padang Rubek, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (16/6) dilaporkan terbakar.

Akibatnya, seluruh isi bangunan yang terdiri dari tujuh unit televisi, serta sejumlah peralatan lainnya yang merupakan milik pelanggan ikut musnah dan rata dengan tanah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Serambinews.com dari sejumlah sumber terpercaya menyebutkan, kebakaran yang terjadi di sisi jalan di lintasan Meulaboh-Jeuram itu diduga kuat dibakar oleh orang tak dikenal guna menghilangkan barang bukti usai melakukan tindak pidana pencurian.

Menurut sejumlah saksi, beberapa saat sebelum kejadian sekitar pukul 04.45 WIB, sejumlah warga sempat melihat pintu di kedai milik Musri itu telah terbuka.

Padat saat bersamaan warga melihat ada seorang laki-laki yang masuk ke dalam kedai dan mengira laki-laki tersebut adalah pemiliknya.

Tak hanya itu, di lokasi kejadian kebakaran juga ditemukan sejumlah barang bukti diantaranya sebilah pisau/badik. Bahkan sebuah galon air yang berada di belakang pintu warung juga telah berpindah tempat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi MH yang dikonfirmasi Serambi, mengatakan pihaknya sejauh ini sedang melakukan penyelidikan guna memastikan penyebab kebakaran.

Kapolres juga membantah bahwa kejadian ini diduga kuat dibakar oleh orang tak dikenal, seperti informasi yang diterima di lokasi kejadian dari sejumlah warga, yang mengaku sengaja dibakar untuk menghilangkan barang bukti.

“Penyebabnya belum bisa kita simpulkan, tim Inafis juga sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan guna memastikan penyebabnya,” kata kapolres. [Serambi]

Related posts